Kamis, 26 Maret 2009

Karena Alasan Inilah

By Kenneth E. Hagin

"Itulah sebabnya aku sujud kepada Bapa".

Efesus 3:14


Doa yang kedua yang saya ucapkan beturut-turut setelah doa yang kemarin kita perbincangkan, ialah doa yang terdapat dalam Efesus pasal tiga. Dan saya pun suka mengucapkan doa itu sebagai berikut:

"Itulah sebabnya aku sujud kepada Bapa, yang dari padanya semua turunan yang di dalam sorga dan di atas bumi menerima namanya. Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan "saya" oleh Roh-Nya di dalam batin "saya", sehingga oleh iman "saya" Kristus diam di dalam hati "saya" dan "saya" berakar serta berdasar di dalam kasih. Aku berdoa, supaya "saya" bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya, dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa supaya "saya" dipenuhi dalam seluruh kepenuhan Allah. Bagi Dialah yang dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang "saya" doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam "saya". Bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya."

Saya menyarankan agar anda mengucapkan doa ini untuk diri anda sendiri Tetaplah terus-menerus mengucapkan doa itu. Doa itu tidak akan berhasil baik apabila anda hanya melakukannya secara angin-anginan saja. Akan tetapi apabila anda tetap berpegang teguh pada doa itu terus-menerus, puji Tuhan, doa itu akan berhasil dengan baik bagi anda.


Pengakuan:

Ucapkanlah doa ini, -- dan doa kemarin yang berasal dari surat Efesus itu, untuk diterapkan bagi diri anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar