Rabu, 04 Maret 2009

Kata-kata Yang Menyenangkan

By Kenneth E. Hagin

"Perkataan yang menyenangkan adalah seperti sarang madu, manis bagi hati dan obat bagi tulang-tulang."

Amsal 16:24



Kata-kata dapat memberkati, tetapi kata-kata dapat pula mengutuk.

Kata-kata dapat mendatangkan kesembuhan bagi kita. Tetapi juga dapat mendatangkan penyakit bagi diri kita.

Kata-kata yang kita dengar pada pagi hari akan tetap berkesan di hati kita sepanjang hari. Suami dan isteri haruslah menyadari bahwa kata-kata yang menyinggung dan tajam pada waktu pagi hari dapat mengganggu ketepat-gunaan masing-masing sepanjang hari. Akan tetapi sebuah kata yang manis, lemah lembut, yang indah, sedikit kata yang bernada doa, akan memenuhi orang yang dikasihi itu dengan suara musik dan membawa mereka kepada kemenangan.

Orang tua dan anak-anak haruslah menyadari bahwa suasana di lingkungan keluarga adalah merupakan hasil dari kata-kata.

Oleh sebab itu belajarlah bagaimana menggunakan kata-kata yang dapat membina suasana yang baik. Belajarlah menggunakan kata-kata yang mengandung kekuatan yang tidak dapat ditolak. Bagaimanakah caranya anda melakukan hal itu? Dengan cara mengisi kata-kata anda itu dengan iman dan dengan cinta kasih.

Pengakuan:

Kata-kata saya mempunyai pengaruh yang besar dalam hidup saya. Saya mengisi kata-kata saya dengan kuasa yang tidak dapat ditolak. Saya mengisi kata-kata saya dengan iman dan cinta kasih. Kata-kata mendatangkan berkat bagiku. Kata-kata saya mendatangkan kesembuhan. Kata-kata saya menggiring sahabatku kepada kemenangan. Kata-kata saya memenuhi suasana dalam rumah tangga dengan iman dan cinta kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar