Minggu, 01 Maret 2009

Introduce

Hidup tanpa iman adalah kosong.


Saya menyadur isi blog ini dari sebuah buku yang berjudul Santapan Iman. Buku ini di tulis oleh Rev. Kenneth E. Hagin. Tanpa sengaja saya menemukan buku yang cukup tua ini diantara buku-buku bekas yang saya dapatkan dari keluarga gembala sidang sebuah gereja. Tatkala saya baca ternyata buku ini sungguh menguatkan iman dan membuka begitu banyak pengetahuan dan rahasia firman Tuhan. Ini sebuah berkat buat saya. Dan sekarang saya juga akan membagikan berkat ini buat semua dengan jalan menulis buku renungan ini satu persatu sama seperti isi dari buku ini sendiri.

Buku ini berisi tentang pengalaman rohani dari seorang yang luar biasa yaitu Rev. Kenneth E. Hagin. Saya akan ulas sedikit tentang profil Rev. Kenneth E. Hagin.


Kenneth E. Hagin


Kenneth E. Hagin dilahirkan dengan keadaan tubuh yang menderita berbagai penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Kenneth E. Hagin tidak pernah menduga bahwa ia bisa mencapai hari ulang tahunnya yang ke tujuh belas. Para dokter yang tersohor keahliannya sekalipun sudah menyatakan bahwa sejauh menyangkut ilmu pengetahuan kedokteran, tidaklah lagi terdapat harapan sama sekali bagi Kenneth E. Hagin untuk bisa hidup lebih lama lagi sebagai seorang laki-laki dewasa.

Setelah berbulan-bulan lamanya Kenneth E. Hagin membaca-baca dan menyelidiki Firman Tuhan, ia menemukan kebenaran bahwa kesembuhan itu adalah milik dan hak semua orang. Kesembuhan itu termasuk salah satu janji ALlah, dan ia pun menerima mukjizat Tuhan.

Sejak Kenneth E. Hagin memulai pelayanannya di bidang pekerjaan Tuhan dalam tahun 1934, ia telah menjadi tokoh yang terkenal di seluruh dunia sebagai seorang tokoh terkemuka dalam membawakan Injil Tuhan ke mana-mana. Ia merupakan pendiri dari Rhema Bible Church, yang merangkum Kenneth Hagin Ministries, Rhema Bible Training Centre, dan Rhema Bible Correspondence School. Ia memberitakan Injil dengan perantaraan siaran radio dan televisi, melakukan perjalanan keliling sebagai seorang Penginjil yang terkenal dalam berbagai-bagai kampanye, konferensi-konferensi, dan seminar-seminar.

Sebenarnya buku ini dibuat per hari dan dimulai dari tanggal 1 Januari, hehe.. berhubung saya membuat blog ini 1 Maret maka saya memulai dari tanggal 1 Maret.

Semoga renungan ini menjadi berkat bagi anda semua.

Tuhan Yesus Memberkati.

2 komentar:

  1. Shalom. Terima kasih karena sudah berbagi berkat melalui "saduran" buku Santapan Iman karya Kenneth E. Hagin.

    Kebetulan saya sendiri dulu pernah beberapa kali membeli buku ini dan menikmati isi buku yang sangat "mendalam" pembahasannya tentang Firman Allah dalam Alkitab.

    Buku ini begitu bagusnya sampai-sampai teman dan saudara-saudara saya yang saya tunjukin buku ini, sepintas mereka membacanya dan langsung meminta kepada saya.

    Namun sampai hari ini, ternyata buku ini sangat sulit didapat. Apakah anda masih punya "kopi-an" lebih dari buku ini? Saya sudah coba mencari ke berbagai toko buku di Bali namun sampai hari saya belum mendapatkannya lagi.

    Mohon informasinya bisa di sms ke saya jika anda punya lebih dari 1, saya bersedia membelinya. Ini nmr saya: 0852-391-363-51 (Richard).

    BalasHapus
    Balasan
    1. buku tersebut banyak di jual di "supermal karawaci lt.2 toko buku Jehovah Jireh" tangerang.

      Hapus