Rabu, 25 Maret 2009

Hikmat dan Wahyu Dari Tuhan

By Kenneth E. Hagin

"Aku pun tidak berhenti mengucap syukur kepada kamu. Dan aku selalu mengingat kamu dalam doaku."

Efesus 1:16


Efesus 1:17-23 dan Efesus 3:14-21 adalah doa yang diberikan oleh Roh Kudus yang patut diterapkan kepada sidang jemaat Tuhan di mana-mana. Suatu titik balik terjadi dalam hidup saya tatkala saya mengucapkan doa itu sampai berulang-ulang kali, sampai ribuan kali lebih, untuk diri saya sendiri. Saya berlutut, lalu membuka Alkitab, dan berucap, "Ya Allah Bapa, saya mengucapkan doa ini untuk diriku sendiri. Oleh karena doa ini adalah doa yang diilhami oleh Roh Kudus, maka ini adalah kehendak-Mu bagi saya pribadi seperti halnya juga telah menjadi kehendak-Mu bagi sidang jemaat-Mu di Efesus." Kemudian saya akan terus membacakan ayat-ayat itu yang mengumandangkan doa itu kecuali di mana Rasul paulus berkata "kamu" saya gantikan dengan perkataan "saya" seperti berikut in:

"Dan meminta kepada Allah Tuhan kita, Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya ia memberikan "kepadaku" Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hati-"ku" terang, agar "saya" mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya; betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus, dan betapa hebat kuasa-Nya bagi "saya" yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya, yang dikerjakan-Nya di dalam Kristus dengan membangkitkan Dia dari antara orang mati dan mendudukan Dia di sebelah kanan-Nya di sorga..."

Setelah kurang lebih enam bulan saya berdoa dengan ayat-ayat ini, maka peristiwa yang pertama mulailah terjadi dalam hidupku Wahyu Tuhan mulai masuk ke dalam hatiku.


Pengakuan :

Ucapkanlah doa dalam surat Efesus itu untuk diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar