Minggu, 15 Maret 2009

Langkah Pertama : Ucapkanlah!

By Kenneth E. Hagin

"Sebab katanya" "Asal saja kujamah jubah-Nya, aku akan sembuh." Seketika itu juga berhentilah pendarahannya dan ia merasa, bahwa badannya sudah sembuh dari penyakitnya. Maka kata-Nya kepada perempuan itu, "Hai Anak-Ku, IMANMU TELAH MENYELAMATKAN ENGKAU. Pergilah dengan selamat dan sembuhlah dari penyakitmu!"

Markus 5:28,29,34


Dalam tahun 1953 dalam suatu penglihatan Tuhan Yesus memberikan satu pelajaran kepada saya. Ia menyuruh saya mengambil sebatang pensil dan sehelai kertas, lalu disuruh menulis angka 1, 2, 3, 4. Lalu Ia berkata, "Apabila setiap orang, dimana pun ia berada, menempuh keempat langkah ini, atau menjalankan keempat prinsip ini, maka mereka akan selalu menerima apa yang mereka kehendaki dari Tuhan Allah Bapa."

Langkah-langkah yang diberikan Tuhan itu sangatlah sederhana. Keempat langkah itu aalah: 1. UCAPKANLAH! 2. LAKUKANLAH! 3. TERIMALAH! 4. CERITAKANLAH! Tuhan menggunakan penyembuhan wanita yang menderita pendarahan itu sebagai ilustrasi.

LANGKAH PERTAMA: UCAPKANLAH! Apakah langkah pertama yang dilakukan oleh wanita itu untuk beroleh kesembuhan? Ia berkata, ia mengucapkan..! Yesus berkata kepadaku "Baik positif maupun negatif, sesuai dengan apa yang diucapkan oleh seseorang, maka hal itulah yang akan ia terima. Wanita ini dapat saja mengucapkan satu pengakuan yang negatif dan bukanlah pengakuan yang positif. Wanita ini dapat saja berucap, "Ah, tidak ada guanya mendekati Yesus. Lagi pula saya sudah menderita sakit begitu lamanya. Semua dokter yang paling ahli sekalipun telah menyerah tidak dapat menyembuhkan saya. Lebih baik saya pergi dan biarlah saya mati saja." Tentu saja ia akan mengalami nasib yang sama seperti apa yang ia ucapkan.

Namun ia ucapkan suatu pernyataan yang positif. Dan ucapannya menjadi kenyataan. Yang diucapkan wanita ini adalah hasil imannya yang berkata-kata.

Pengakuan :

Saya akan menerima apa yang saya ucapkan. Saya berbicara hal yang positif. Maka saya pun menerima hal-hal yang positif. Apa yang saya katakan adalah hasil ucapan keyakinan iman saya. Dan apa yang saya ucapkan itu mendatangkan kesembuhan dan kesempurnaan bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar